Senin, 04 Februari 2013

Photobook Manchester United

Photobook Manchester United"?
:p

Ceritanya gini, saking nge-fansnya saya dengan Manchester United, kira-kira bulan november tahun lalu saya punya rencana ngebikin "photobook" yang memajang foto-foto seluruh kegiatan mereka musim 2012/2013 ini, ya sekedar buat kenang-kenangan gitu.
Hehehehe... :D


Kebetulan, sebelum berencana bikin saya sudah sering ngumpulin foto setiap pertandingan mereka yang beresolusi gedhe (HQ). Dengan bermodalkan hobi utek-utek Photoshop saya memulai pembuatan photobook MU ini. Naah, yang saya upload ini sih baru foto pemain-pemain yang baru gabung, ada juga atlet Olimpiade London yang sempat berkunjung ke Old Trafford tahun lalu. :)

Standard aja sih kalo saya bilang, but I hope I can learn & make better works for next. Akhir kata, Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar