Selasa, 05 Februari 2013

Why "Waterbender"?

Deskripsi Blog saya adalah Waterbender, Valberg, Paxton & Others.
Bingung? Penasaran? Alay? Apasih? Geje deh... Mboh lah...
Hahahaha...

Tapi kali ini saya mau bahas kata Waterbender. Why "Waterbender"?
Hal pertama yang terlintas di ubun-ubun kalian pasti Aang si Avatar. Yaa, Aang merupakan "Airbender" atau Pengendali Udara, dan temannya Katara adalah seorang "Waterbender" atau disebut juga Pengendali Air. Nah, Pengendali Air ini yang saya ambil sesuai dengan bidang perkuliahan yang lagi saya tempuh. Manajemen Sumberdaya Perairan. di Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) ini banyak mata kuliah tentang pemanfaatan, pengelolaan, dan pengolahan sumberdaya atau hasil perikanan dan juga air (wadah) itu sendiri. Ya secara tidak langsung sih seperti mengendalikan air beserta isinya. Hehehehehe...

Makanya saya pake kata Waterbender sebagai deskripsi Blog, sebagaimana saya adalah "Waterbender wannabe"... Wkwkwkwkwk...


Tunggu deskripsi kata-kata yang lain,bray!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar